Advertise

Terungkap Desain Oppo Pad

Hay Sobat BlaKom ! 

Menjelang acara perilisan resmi pada tanggal 24 Februari 2022, Oppo tidak hanya mempersiapkan rangkaian smartphone Find X5 Series untuk diumumkan kepada masyarakat. Oppo juga diperkirakan akan meluncurkan tablet karyanya, Oppo Pad, pada acara tersebut.

Tablet pertama Oppo ini muncul dalam warna abu-abu dan ungu, dengan kedua varian ini berhias dua warna di bagian belakang. Oppo menyematkan logo mereknya di bagian separuh atas belakang perangkat, didampingi oleh sematan kamera tunggal.

Bagian depan Oppo Pad hadir dengan bezel simetris, didampingi oleh stylus Oppo Pencil. Gambar teaser yang beredar di internet juga menampilkan bagian bawah bodi Oppo Pad, lokasi penyematan port USB-C serta lubang speaker yang diklaim didukung oleh teknologi Dolby Atmos.

Selain itu, gambar ini juga menampilkan tombol daya tersemat di sisi bodi Oppo Pad. Teaser ini juga mengindikasikan kemampuan kolaborasi lintas perangkat dengan ponsel Oppo lainnya. Sementara itu, leakster Digital Chat Station membagikan lebih banyak bocoran informasi soal spesifikasi Oppo Pad.

Bocoran informasi tersebut termasuk layar LCD berukuran 10,95 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel dan refresh rate 120Hz, serta dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 870 dan baterai berkapasitas 8.360 mAh.

Tablet ini diperkirakan akan berbekal kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Sebelumnya, teaser terbaru dari akun Weibo resmi mengindikasikan bahwa Oppo juga akan meluncurkan perangkat baru lain selain ponsel selama acara tersebut.

Poster teaser mengungkap sepasang buds nirkabel, jam tangan dan tablet. Tablet ini diperkirakan sebagai perangkat yang telah dirumorkan sejak bulan November 2021 lalu.

Posting Komentar

0 Komentar