Advertise

Pemasok iPhone Pegatron menangguhkan produksi di dua pabrik di China

Hay Sobat BlaKom ! 

Salah satu pemasok utama Apple menghentikan pekerjaan di pabriknya di dalam dan sekitar Shanghai karena kota berpenduduk 25 juta orang itu tetap berada di bawah penguncian ketat Covid .

Pegatron mengumumkan Selasa bahwa mereka telah menangguhkan produksi di fasilitasnya di kota terbesar China, serta kota terdekat Kunshan, hingga pemberitahuan lebih lanjut.

"Tanggal dimulainya kembali pabrik akan diberitahukan oleh pemerintah setempat," kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan, menambahkan bahwa mereka akan bekerja dengan para pejabat untuk melanjutkan operasi "sesegera mungkin."

Tidak segera jelas jenis manufaktur mana yang akan terpengaruh. Pegatron, sebuah perusahaan Taiwan yang dikenal untuk membuat iPhone dan elektronik lainnya, sebelumnya telah diizinkan untuk terus beroperasi di Shanghai di bawah sistem loop tertutup yang akan membuat pekerja penting di pabrik dan personel lainnya keluar - menurut laporan dari beberapa outlet, termasuk Bloomberg .

Daftar perusahaan yang terus bertambah yang telah terganggu oleh lonjakan infeksi Covid-19 terbaru di China - dan pembatasan yang dihasilkan .

Shanghai, pusat keuangan China dan rumah bagi kantor pusat regional ratusan perusahaan internasional, telah menjadi pusat wabah virus corona terbaru China , serta ujian terbaru dari strategi "nol-Covid" -nya .

Sejak gelombang terbaru dimulai pada bulan Maret, kota ini telah mencatat lebih dari 220.000 kasus Covid, yang menyebabkan perintah tinggal di rumah yang ketat dan sakit kepala yang lebih besar untuk bisnis.

Posting Komentar

0 Komentar